Minggu, 15 Oktober 2017 19:16

Obsesi Ayulia jadi Model Ternama

Obsesi Ayulia jadi Model Ternama
Obsesi Ayulia jadi Model Ternama [Dok. Istimewa]

Limawaktu.id - Menjadi seorang Model ternama terntu menjadi obsesi semua orang. Namun untuk menjadi model ternama dan dikenal di jagat raya ini  tidaklah mudah.

Ayulia Dwi Ratna Cahyani, model cantik asal yang beralamat di Kp. Andir RT 02 RW 02 Desa Cukanggenteng Kec Pasirambu Kabupaten Bandung ini mengaku ingin menjajaki dunia model dengan serius. “Pokoknya saya ingin menjalaninya dengan sepnuh hati sehingga nantinya saya bisa menikmati uangnya itu dari hasil saya sebagai modeling,”kata Ayulia.

Putri dari pasangan H Hidayat dan Hj Enung Cahyati itu juga sebagai guru TK di Kabupaten Bandung. Anak kedua dari dua bersaudara ini, mengatakan siap menjalani dunia modeling  hingga ke puncak kesuksesan dan menjadi kebanggaan keluaraganya kelak. 

"Saya sudah lama menekuni dunia model ini. makanya saya ingin dan berobsesi menjadi model terkenal" aku penyuka tahu bulat ini.

Aktifis di Hamania Models ini menjelaskan,  menjalani profesi guru TK atau mengajar, harus diseimbangkan dengan profesi  model. Namun di bidang lain tak pernah ada kecocokan. sehingga dia tetap menjalani duni model hingga kini duduk di bangku kuliah di perguruan tinggi di bandung semester tujuh.

"Saya kan  mempertahankan dunia model karena pernah sukses sehingga sampai kapan pun tetap akan jadi modeling,"ujarnya. 

Adik dari Anggia Sally Cahyuni ini merasa  yakin dia akan Maju dan berkembang di profesinya sebagai Modelling profesional.

"Pokoknya saya selalau yakin karena dunia modeling saya tekuni dengan serius. yang paling utama doa dan dukungan orang tua tercinta. Makanya saya gak mau tanggungung-tanggung menekuninya,"ujar mojang Bandung ini. (ph)

Baca Lainnya