Jumat, 18 Januari 2019 13:35

Menikmari Sensasi J.Co Stand Alone Sawunggaling Bandung 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Buat yang suka Hang Out, J.CO Stand Alone di Jalan Sawunggaling 1 Bandung bakal menjadi pilihan yang pas untuk menikmati destinasi One Stop to Shop. Pasalnya, bangunan Heritage dua lantai tempat  J.CO alone tersebut bakal menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kota Bandung. 

Stand Alone gebetan Jhony Andrean Group ini bakal menyuguhkan brand seperti Bread Talk dan Roppan yang asyik dinikmati bersama teman atau keluarga sambil menikmati suasana sejuk Kota Bandung. 

"Salah satu stand yang ada di J.CO Sawunggaling ini adalah Bread Talk. Sebuah Boutiqe bakery pertama di indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh," ungkap Branch  Manager Bread Talk Tessa, kepada Limawaktu.id. 

Dikatakan Tessa, dengan sentuhan interior yang stylish dan modern, diharapkan costumer setia Bread Talk dapat merasa nyaman. 

"Costumer juga bisa nyaman dalam memilih dan menikmati roti favorit yang lembut dan lezat dengan harga yang terjangkau," jelasnya. 

Sedangkan Branch Manager Roppan Dhea menyebutkan, di J.CO Sawunggaling juga ada stand Roppan, yaitu cafe Jepang yang menghadirkan kuliner terbaik khas Jepang seperti T-Pan Toast, Cropan, Bento, Mini Pastry dan Premium fresh brewed coffee. 

"Costumer juga bisa menikmati masa promo saat grand launchingnya di J.Co Sawunggaling Bandung, akhir Januari 2019," pungkas Dhea.

Baca Lainnya