Jumat, 29 Desember 2017 18:34

Mengintip Persiapan Malam Tahun Baru 2018 Traveler Cantik

Ditulis Oleh Fery Bangkit 
Yanti Widayanti, Traveler Owner Me'ja Kopi.
Yanti Widayanti, Traveler Owner Me'ja Kopi. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Tahun Baru 2018 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun tentunya dilakukan oleh sebagian orang. Termasuk menentukan destinasi malam pergantian tahun.

Meski tak wajib turut serta dalam pergantian tahun, animo yang dimunculkan jelang detik-detik pergantian selalu jadi moment yang mengesankan.

Destinasi alam, seperti pegunung dan pantai biasanya jadi destinasi favorit bagi masyarakat. Jika tak sempat, pusat kota ialah jadi titik tuju.

Lalu, bagaimana persiapan Traveler sekaligus Owner Me'ja Kopi, Yanti Widayanti dalam menghabiskan malam pergantian Tahun Baru 2018. Yuk intip!

Baginya, tak ada tempat khusus untuk menghabiskan malam tahun baru. Hanya saja, jika harus memilih, Yanti lebih condong menjadikan pantai sebagai alternatif untuk menunggu detik-detik pergantian tahun.

"Pantai kayanya seru," ucap Yanti.

Yanti, merupakan sosok wanita yang agak tak suka keramaian. Ia lebih memilih menyepi, berkumpul dengan keluarga tercinta.

Sebab baginya, makna berkumpul dengan keluarga lebih sakral, dibandingkan berpoya-poya menghabiskan malam ditengah keraiaman.

"Lebih suka kumpul keluarga kecil, di rumah atau di tempat lain, bakar-bakaran," ujarnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, moment pergantian tahun baru selalu dilaluinya dengan pekerjaan. Rutinitas itu membuatnya tak bisa menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Khususnya putri semata wayang dan ibunda tercintanya.

"Kebanyakan emang kerja pas tahun baru, nyanyi di acara taun baru," tuturnya.(kit)

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Duuuuh

29 Desember 2017 12:07 Balas