Sabtu, 2 Desember 2017 0:24

Malam Tahun Baru, Inka Christi Usung Pesan Kebangsaan dan Kepedulian Sosial

Reporter : Jumadi Kusuma
Inka Christie dan Dirut PT. Aria Puspa Nusantara, Pamriadi saat konferensi pers di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang, Jumat (1/12).
Inka Christie dan Dirut PT. Aria Puspa Nusantara, Pamriadi saat konferensi pers di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang, Jumat (1/12). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Demi cinta ku padamu kemanapun kau kan kubawa, walaupun harus kutelan laut dan bara...., lengkingan suara halus berkarakter kuat, Inka Christie, menghujam detak jantung, menyayat hati, membangkitkan kenangan, sebuah romantisme cinta tentunya. Sayang jika terlewatkan, pada momentum peralihan tahun New Year Eve Nation Fiesta, Aria Production akan menghadirkan kenangan bersama Inka Cristie di Hotel Horison Ultima Bandung, Minggu 31 Desember 2017.

Bukan sekedar even perayaan tahun baru tapi pesan moral kebangsaan dan kepedulian sosial yang menjadikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berserta Ibu Netty Heryawan dijadwalkan akan hadir dan Gala Dinner bersama, "Karakter kuat Inka Christie sebagai artis papan atas Indonesia akan memberikan pesan terhadap masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, cinta terhadap tanah air dan negara, selain itu penggalangan donasi untuk anak yatim dan dhuafa juga akan dilakukan", jelas Dirut PT. Aria Puspa Nusantara, Pamriadi saat konfrensi pers di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang, Jumat (1/12).

Inka Christie merasa terhomat sebagai pelaku seni bisa mengisi even yang tidak sekedar hiburan tapi juga bermuatan pesan moral kebangsaan dan kepedulian sosial, "Saya akan tampil dengan busana bernuansa batik sebagai ciri khas Indonesia dan akan menghimbau audiens untuk peduli terhadap sesama. Saya juga akan mempersiapkan lagu-lagu yang variatif baik album sendiri maupun lagu orang lain", tutur artis kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 ini. (jk) 

A Hadiansyah Evo
A Hadiansyah Evo

Bagus lah , hura hura yg ngak ngasal!

2 Desember 2017 0:41 Balas