Minggu, 19 November 2017 21:47

Komunitas Ninja Kawasaki Monster 250 Up Jalin Kebersamaan

Reporter : Bubun Munawar
Anggota Komunitas Kharisma Ninja Monster 250 Up, saat silaturahmi
Anggota Komunitas Kharisma Ninja Monster 250 Up, saat silaturahmi [limawaktu]

Limawaktu.id, - Menjalin Kebersamaan dan silaturahmi dilakukan Komunitas Ninja Kawasaki Monster 250 UP, sebuah komunitas motor di Bandung Raya. Hal itu terbukti dengan berkumpulnya sesama pemilik sepeda motor Ninja, di Angkringan 597 Cimahi, saat digelarnya Halal Bihalal antar anggota, pada Minggu (19/12).

Menurut Ketua Panitia Silaturhami Koko (Elif), awalnya komunitas ini terbentuk saat pemilik sepeda motor Ninja dari beberapa daerah seperti Bandung, Lembang, Cimahi bahkan dari Subang bertemu. Lalu mereka sepakat untuk membentuk sebuah wadah komunitas ini.

“Ada hal lain yang kami rasakan saat melaksanakan touring ke beberapa daerah baik di Bandung, Jawa Barat atau ke luar Jawa Barat, solidaritas kami menjadi meningkat saat ada anggota komunitas kehabisan bensin atau makanan, kami semua saling bantu,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Koko, dengan beberapa kegiatan komunitas rasa solidaritas sesama pemilik sepeda motor pun menjadi lebih aktif, sehingga kegiatan Bakti Sosial pun sering dilakukannya. Dengan terus menjaga silaturahmi para anggota komunitas makin terjaga kekeluargaannya.

“Kami juga saling mengingatkan sesama anggota komunitas untuk menjaga ketertiban dan keamanan lalulintas saat berada di jalan,” katanya.

Komunitas yang terbentuk sejak 4 tahun lalu ini diharapkan terus bertahan dengan menonjolkan persaudaraan dan kebersamaan sesama anggota. (bun)*