Selasa, 7 Mei 2019 16:54

Juragan Kampung Banyol Bakal Lebih Menghibur

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Bagi penggemar serial Kampung Banyol yang tayang disalah satu stasiun Televisi lokal mungkin sudah tak asing lagi. Nah, kali ini serial yang mengangkat sitkom dan kearifan lokal ini akan hadir dengan versi baru.

Dilaunching pada Jumat 4 April 209, Kampung banyol versi baru ini akan mengajak penonton untuk menikmati suguhan yang bertajuk Juragan Kampung Banyol The Movie yang pasti bakal menghibur.

Mang Raja, salah seorang talent Juragan Kampung Banyol The Movie mengungkapkan kebanggannya bisa ikut bermain di Juragan Kampung Banyol The Movie. Hal yang sama disampaikan Aceng Kotet.

Ada perbedaan karakter antara Kampung Banyol regular dengan Juragan Kampung Banyol The Movie ini. Bagi Dia, Tak hanya merasa bangga, kehadiran Kampung Banyol The Movie ini harapannya bisa menjadi sebuah karya film yang menghibur dan dinikmati oleh warga Jawa Barat ataupun Indonesia.

“Mohon Doanya agar Kampung Banyol The Movie bisa sukses, dalam waktu satu bulan kami bisa menyelesaikan shooting, ” ungkapnya.

Sedangkan Ope AB, Tim Kreatif Masagi Pictures menjelaskan, selain melakukan silaturahmi, para talent Kampung Banyol juga berkumpul untuk melakukan evaluasi program kegiatan yang sudah dilakukan, serta nonton bareng Kampung bamyol The Movie. Melalui Prakarsa Boim Jaloe dan Hj. Eli, para pemain Juragan Kampung Banyol Bisa berkumpul dan melakukan Launching Film Juragan Kampung Banyol The Movie.

“Harapan kami Kampung Banyol The Movie tak hanya bisa tayang di stasiun lokal tapi juga bisa menembus stasiun nasional,’ pungkasnya.

Baca Lainnya