Rabu, 11 Agustus 2021 20:45

Jodoh Orang Single Teranyar Mirriam Eka

Reporter : Muhammad Ankawijaya
enyanyi cantik Mirriam Eka. Baru-baru ini  merilis single terbaru berjudul Jodoh Orang di bawah naungan Warner Music Indonesia
Penyanyi cantik Mirriam Eka. Baru-baru ini merilis single terbaru berjudul Jodoh Orang di bawah naungan Warner Music Indonesia [Instagram]

Limawaktu.id,- Ada kabar teranyar dari penyanyi cantik Mirriam Eka. Baru-baru ini, dia  merilis Single terbaru berjudul Jodoh Orang di bawah naungan Warner Music Indonesia. Lagu ini merupakan hasil kerjasama dengan komposer Laleilmanino.

Single ini menceritakan banyak pengalaman teman-temannya. Terutama sahabat-sahabatnya yang memiliki pengalaman menjaga jodoh orang lain dengan waktu yang lama. Dari latar belakang tersebut terciptalah lagu  Jodoh Orang.

"Lagu Jodoh Orang adalah pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal. Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih. Tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita. Apa dong kalo bukan namanya jagain jodoh orang? Itu sih inti lagunya," kata Mirriam Eka kepada wartawan, dilansir Kapanlagi.Com, Rabu, (11/8/2021).

Baginya, lagu Jodoh Orang ini mempunyai punchline yang catchy dan menarik ketika dicermati mendalam. Mengingat, dalam hal ini tidak lepas dari peran serta komposer dan produser kenamaan Laleilmanino.

Dia menyebutkan, lagu ini Berawal dari curhatan Mirriam, kemudian dilanjutkan menjadi susunan nada oleh komposer serta produsernya.

"Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman. Dan menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kita menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan. Aku merasa Jodoh Orang adalah punchline yang catchy," katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer