Senin, 2 Agustus 2021 10:14

Hormati Para Nakes, Diva Indonesia Luncurkan Single ‘Bertahanlah’

Reporter : Iman
Sederet Penyanyi dan musisi beken tanah air merilis single Bertahanlah sebagai penghormatan kepada para Nakes yang berjuang untuk Covid-19
Sederet Penyanyi dan musisi beken tanah air merilis single Bertahanlah sebagai penghormatan kepada para Nakes yang berjuang untuk Covid-19 [[email protected] ]

Limawaktu.id,- Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) tak menjadi penghalang bagi Krisdayanti dan kawan-kawan untuk menghasilkan sebuah lagu. Karya apik yang berjudul Bertahanlah akhirnya bisa dirampungkan meskipun disuasana Pandemi Covid-19.

Lewat sentuhan Melly Goeslaw dan Titi DJ sebagai komposer lagu Bertahanlah, sederet penyanyi beken seperti  Andien, Titi DJ,Rossa, Krisdayanti, Syahrini, Melly Goeslaw, Rinaldy Yunardi , Riomotret dan Djafarsse, karya mereka didedikasikan untuk tenaga kesehatan di Indonesia yang sedang berjuang menangani maraknya Covid-19. 

“ Semoga persembahan lagu dari HARA ini, bisa mengencangkan tali semangat kita lebih kuat lagi demi cinta, cita cita yang tertunda dan demi Indonesia. Penghormatan tertinggi kami untuk para nakes dan pejuang covid,” tulis Krisdayanti, di akun instagramnya, Senin (2/8/2021).

Lagu berjdudl Bertahanlah ini musiknya digarap Kadek Rihardika, sedang Mixing & Mastering diolah apik oleh Anto Hoed

Dia melanjutkan, PPKM membuat kami tidak bisa melakukan recording secara normal, maka semua vocal dikirim melalui voice note dari rumah masing-masing, begitupun dengan video . Keterbatasan ini menjadikan mereka lebih bersemangat membuat karya yang akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup.

“ Terimakasih Antohhoed dan Nollip yang sudah  menyusun puzzle suara kami hingga rapi. Sedangkan jahitan video-vidoe cantik dilakukan Riomotret. Terimakasih sudah menjahit video  jadi cantik,” pungkasnya .

Baca Lainnya

Topik Populer