Rabu, 24 Maret 2021 17:35

Dua Project Bakal Garap Album Kompilasi Berkarya dan Berbagi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Gabungan Musisi Alumni SMAN 2 Bandung yang tergabung dalam 2 Peoject bakal menggarap album Kompilasi yang didalamnya tergabung sederet musisi yang sudah berjiprah di blantika musik nasional, sebut saja ada Fatur Java Jive, Mario Kahitna  hingga Trie Utami.

Ketua Musisi Dua  Project Ichan Tjandrawati Ichan mengungkapkan, alumni angkata 1968 hingga 2021 yang tergabung dalam dua  Project ini bakal menggarap album kompilasi berisikan delapan lagu yang penggarapannya bakal melibatkan musisi yang sudah lama berkiprah didunia musik. Sedangkan Music Directornya dipercayakan kepada Arie Suwignyo.  

“2 Project merupakan paguyuban musisi alumni SMAN 2 Bandung lintas angkatan ,” sebutnya, Rabu (24/2/2021).

Dikatakannya, deretan lagu yang digarap tersebut bertajuk ‘Berkarya dan Berbagi’, yang diharapkan bisa menjadi inspirasi dan spirit kebersamaan, sehingga siapapun tetap semangat dalam melahirkan karya.

Dalam album kompilasi ini akan melibatkan 55 musisi baik yang sudah brskala  nasional maupun lokal Bandung.  “Dua Project”,  merupakan wadah tempat berkumpulnya musisi dan artis penyanyi alumni SMAN 2 Bandung lintas Angkatan. Sederet nama musisi alumni SMA Negeri 2 Bandung diantaranya diantaranya adalah Fatur, Mario Kahitna, Dewi Lestari, Trie Utami, Erlan Effendy, Ully Timebomb, Ari Lingua, Candil, Rieka Roeslan, Budi Arab, Noey JJ, dan Edwin Javajive.

 “Dulu namanya Smanda Special Project, sekarang menjadi Dua Project,” tukas Ichan, usia Talkshow di Kopi Paste Unasko Radio Streaming.

Baca Lainnya