Minggu, 23 September 2018 20:31

Deni Donut  Luncurkan Album Bulan Nyarita 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Menjadi seorang abdi negara tak membuat hobinya berkesenian menjadi kendor. Bahkan, semangat untuk melahirkan sebuah album pun makin kencang, meski harus pandai-pandai  berbagi waktu antara pekerjaan dan berkesenian.

Deni Donut, seorang pendatang baru di dunia musik Pop Sunda harus bersabar menunggu waktu untuk melahirkan album pop sunda yang bertajuk 'Bulan Nyarita'.

"Memang butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk menyelesaikan album ini, karena harus berbagi antara waktu pekerjaan dan hobi saya berkesenian," ungkap Deni Donut yang lebih akrab disapa Den Don ini, usai Launching Album di Hotel Cordella Bandung, akhir pekan ini.

Dia pun beralasan, dipilihnya lagu Biarkan Bulan Bicara yang dinyanyikan Boery Marantika ini bukan tanpa alasan. Selain karena pecinta sang legendaris, Den Don pun mengaku lagu lagu Broery  sangat kental dengan kisah kehidupannya.

Dikatakan Den Don, silaturahmi yang dijalin dengan para seniman di Bandung maupun Jawa Barat selama ini membawa  mereka ikut mendukung penggarapan album Bulan Nyarita ini.

"Dari mulai penggarapan lagu, pembuatan video klips,  alhamdulillah banyak seniman yang mendukung saya melahirkan album ini," jelasnya.

Album Pop Sunda Bulan Nyarita ini berisi 16 lagu, seluruhnya dilengkapi dengan video klips  yang penggarappannya dipercayakan kepada Yan Romyan sebagai sutradara.

Baca Lainnya