Selasa, 14 November 2017 11:49

Chef Koh Han Padukan Chinese Food Tiongkok dan Chinese Food Halal

Reporter : Bubun Munawar
Chef Koh Han, Pemilik Resto Kota Benteng
Chef Koh Han, Pemilik Resto Kota Benteng [limawaktu]

Limawaktu.id,- Ada yang berbeda dilakukan Chef Koh Han dalam menyajikan menu untuk pelangganya. Pasalnya, selain meracik masakan Chinese Food Tiongkok, pemilik kota benteng resto ini juga metacik masakan Chines Food Timur atau Chines Food Halal.

Saat Soft Opening yang dilakukan belum lama ini, dia mampu secara cepat menyuguhkan 3 menu yang jadi andalan Resto Kota Benteng di Jalan Sudirman Bandung. “Sebagai owner disini saya juga masih tetap memasak untuk para pelanggan,” jelasnya.

Selain di Bandung, Chef yang sudah 30 tahun berkecimplung didunia kuliner dengan keahlian special chinese food, ahli masak ini juga pernah merambah sejumlah café, resto dan hotel. “Tak hanya di Indonesia saya juga pernah menjadi Chef di beberapa hotel yang ada di Asia Tenggara,” sebutnya.

Dia mengaku, ada kepuasan tersendiri saat menyajikan menu untuk para pelanggan. Sebab selain menjadikan profesi chef ini sebagai aktivtas rutinnya, juga ada kepuasan batin tersendiri jika masakan yang diraunya mampu memuaskan pelanggannya. “Jika pelanggan kami puas, saya merasakan kepuasan batin tersendiri,” katanya.

Saat soft opening, Chef Koh Han melakukan kolaborasi denan Chef Erwin yang juga ahli special Chinese Food. “Kami sengaja memadukan perpaduan Chinese Food Tiongkok dan Chinese Food Timur (chinese food halal ). “Perpaduan masakan Chinese Food Tiongkok dan Chines Food Timur atau halal ini sengaja kami lakukan agar pelanggan bisa memilih menu yang ada di Kota Benteng,” timpal Chef Erwin. (bun)

Baca Lainnya