Kamis, 16 November 2017 13:15

Beranggotakan Musisi Senior, Prestige Band Mainkan Semua Genre

Reporter : Bubun Munawar
Prestige Band mengiringi Pengunjung di Golden Memories Hotel papandayan
Prestige Band mengiringi Pengunjung di Golden Memories Hotel papandayan [limawaktu]

Limawaktu.id, - Ada nuansa lain jika kita berkunjung ke TP Stage di Hotel Papandayan Jalan Gatot Subroto, Bandung. Betapa tidak, di hotel berbintang ini saban harinya kita bisa menikmati sajian live music yang digelar saat malam hari.

Setiap Rabu malam, musisi senior terbaik di Bandung kerap tampil memandu para pengunjung di TP Stage. Acara yang bertajuk Golden Memories tersebut sengaja mengusung berbagai macam genre sesuai dengan selera para pengunjung. “Jika kita manggung memang menyajikan lagu-lagu yang sering kita bawakan, tetapi ketika berhadapan dengan pengunjung, kita harus memberikan service kepada mereka dengan mengiringi lagu kesukaannya, makanya segala genre music kami mainkan sesuai dengan pilihan para pengunjung,” ungkap FX Hendy, pendiri Prestige Band, di Hotel Papandayan, Rabu (15/11) malam.

Dikatakan Hendy, Prestige Band berjumlah 15 pemain, namun saat tampil di Papandayan, tak semuanya main bareng. “Ada 15 personil di Prestige Band ini, tapi setiap tampil disini tak semuanya main, kita atur agar saat ada yang berhalangan karena sakit atau keperluan lainnya, diisi pemain yang bisa hadir,” sebutnya.

Hendy menyebut, Prestige Band menggelar Golden Memories ini sudah berjalan setahun lalu, dengan harapan bisa menyalurkan hobi bernyanyi dan bermusik warga Bandung dan sekitarnya. “Personil Prestige memang harus menguasai semua genre musik agar bisa memuaskan para pengunjung yang datang di Golden Memories ini,” pungkasnya. (bun)

Baca Lainnya