Selasa, 21 November 2017 22:39

Belajar Menyanyi Menjadi Pilihan Angel Mengisi Waktu Luang

Reporter : Bubun Munawar
Angel membawakan lagu mandarin, saat berkumpul dengan komunitasnya
Angel membawakan lagu mandarin, saat berkumpul dengan komunitasnya [limawaktu]

Limawaktu.id, - Mengisi kesibukan disela aktivitas rutin bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan belajar menyanyi, seperti yang dilakukan Angel. Saat ditemui di Rumah makan Mie Baso Nursijan Bandung, wanita yang satu ini mengaku belajar menyanyi menjadi hiburan tersendiri disaat waktu luang. Lagu mandarin berjudul Lia Tao Siao Ye Chi dibawakan Angle saat itu sangat pas dengan karakter vocal yang dimilikinya.

“ya hiburan saja untuk menghilangkan kepenatan disela kegiatan sehari-hari,” terangnya.

Pebisnis yang sejak lama suka menyanyi ini mengaku sering ikut menyanyi disela acara pernikahan atau kegiatan lain. Bagi dia, menyanyi merupakan sarana untuk mengekspresikan hobi yang dimilikinya sejak lama.

Dikatakannya, beberapa lagu mandarin atau lagu pop barat menjadi pilihannya saat menyanyi disebuah acara atau kumpulan komunitas yang dia ikuti.

“Selain lagu mandarin saya suka dengan lagu-lagu pop barat, tapi yang sudah lama, “ katanya.

Adanya sarana bagi warga untuk menyalurkan hobi menjadi sesuatu yang positif, sehingga waktu luang dari kesibukan sehari-hari bisa tersalurkan dengan baik.

“Saya suka ikut komunitas nyanyi di tempat ini karena suasana persaudaraan dan keakraban anggota komunitas lebih kental, apalagi sangat jarang di tempat Mie Baso seperti ini ada live musicnya,” jelasnya.

Warga Bandung ini berharap banyak tempat yang bisa dijadikan untuk menyalurkan hobi bagi para penggemar musik, sehingga akan mengasah kemampuan dibidang nyanyi atau bermusik.

“Saya harapkan tempat-tempat seperti ini akan bertambah lagi agar warga bisa mengisi waktu luang disela kesibukan sehari-hari, dengan begitu kita jadi bertambah rileks,” pungkasnya. (bun)

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Eummmm

21 November 2017 22:10 Balas