Kamis, 28 Desember 2017 18:58 Advertorial

Basecamp Food and Factory Sajikan Beragam Acara Jelang Tahun Baru

Reporter : Bubun Munawar
Indri, Manajemen Basecamp Food and Factory Bandung.
Indri, Manajemen Basecamp Food and Factory Bandung. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Malam tahun baru merupakan momen istimewa untuk dilewatkan. Nah, ada yang berbeda dilakukan Manajemen Basecamp Food and Factory, yang berlokasi di Jalan AH Nasution KM 10 Nomor 15 E Bandung menjelang pergantian tahun ini. Pasalnya, dalam sepekan, tempat nongkrong di kawasan Bandung Timur ini melakukannya dengan sajian live music.

Penyelenggara acara malam tahun baru 2018 di Basecamp Food and Factory, David mengatakan, pihaknya tak asal dalam memilih tempat untuk perayaan malam tahun baru. Dipilihnya Basecamp sebagai tempat menyambut malam pergantian tahun, dikarenakan suasana yang mendukung, dengan suasana alamnya.

“Basecamp ini unik, selain menjadi tempat nongkrong sambil menikmati makan, suasana alamnya juga mendukung dijadikan tempat pelaksanaan malam pergantian tahun,” terangnya, Kamis (28/12).

Dikatakannya, sejak sepekan lalu, pihaknya menggelar live music di basecamp café menjelang tibanya tahun baru yang akan diisi dengan Pesta Kembang api, Live Music dan DJ performance.

“Ini menjadi tempat alternatif bagi warga Bandung Timur menikmati suasana café sambal menikmati sajian musik, jika selama ini kita harus ke pusat kota untuk menikmati suasana seperti itu, di Bandung Timur ada pilihan lain,” paparnya.

Sementara, Indri, mewakili manajemen Basecamp Food and Factory mengatakan, pihaknya menyambut baik gagasan diselenggarakannya malam pergantian tahun pada 31 Desember 2017 ini.

“Kami menantikan warga Bandung untuk ikut bersama menikmati malam pergantian tahun. Selain ada live music dan pesta kembang api serta Dj, kami juga akan berikan sejumlah doorprize dan grandprize untuk para pengunjung, acaranya akan berlangsung sampai pukul 01.00,” pungkasnya. (bun)