Kamis, 19 April 2018 13:03

Asyiknya Nongkrong Sambil Makan di KimiKimi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Suasana mengasyikan diperlihatkan Kimikimi, sebuah tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk Nongkrong sambil menikmati beraneka menu khas yang bisa memanjakan lidah.

Saat memasuki ke ruangan di lantai dua, tempat Makan yang berlokasi di Jalan Amir Machmud, Hook Sangkuriang 2 D Cimahi ini menampilkan aneka asesoris jaman dulu, seperti mesin tik manual, mesin hitung, TV hitam putih atau pesawat telpon jaman dulu, atau bonek lucu.  Suasana ruangan ini sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil berselfie.

Awalnya, Kimi-kimi diperkenalkan oleh kang Ade pada 2010 dengan gerobaknya.

“Saat jalan-jalan nggak sengaja dia  berujar kimi, ya sudah Kimikimi jadi nama tempat yang dibuka pertama kali di Kemanggisan, Jakarta, “ kata Yusuf  Kurnia, Branch Manager Kimikimi Cimahi, Kamis (19/4).

Dikatakan Yusuf, aneka varian ayam dan buah-buahan menjadi menu andalan Kimikimi yang dibuka sejak empat bulan lalu.  Selain menjadi tempat makan, Kimikimi juga menjadi tempat yang asyik untuk nongkrong, sambil melihat aneka asesoris jaman dulu dan wifi gratisnya.

“Beberapa menu  bisa dinikmati para pengunjung. Menu khas seperti Rice Bowl, Smootish, Cicken Spisy Wings, Mojito hingga Fruit dessert akan memanjakan lidah pengunjung dengan harga yang terjangkau, harganya paling mahal Cuma Rp. 35 ribu saja, ada juga paket hemat,” sebutnya.

Tak Cuma di Cimahi dan Jakarta,  Kimikimi juga hadir di Bali dan Surabaya.

“Saat bulan puasa nanti, kami juga akan sajikan menu buka puasa bersama. Sekarang kami masih memberikan discount 10 persen bagi pengunjung Kimikimi,” pungkasnya.  

Baca Lainnya