Sabtu, 31 Juli 2021 9:23

Asmara Abigail Ajak Netizen Saling Dukung Sesama

Reporter : Wawan Gunawan
 Lewat medsos, Asmara Abigail mengunggah dokumentasi kegiatan olahraganya dalam format video maupun foto.
Lewat medsos, Asmara Abigail mengunggah dokumentasi kegiatan olahraganya dalam format video maupun foto. [Foti : Dok.Oppo Indonesia]

Limawaktu.id,- Ada hal menarik dilakukan seleb  Asmara Abigail saat menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini. Pemeran Film Perempuan Tanah Jahanam itu sekarang makin getol melatih fisiknya.

“Postur tubuh langsing dan proporsional itu bonus. Yang penting, imunitas dan kesehatan meningkat dengan olahraga, “terangnya, Sabtu, (31/7/2021).

Selain itu, Asmara Abigail mengingatkan pentingnya saling jaga. Aktris kelahiran Jakarta, 3 April 1992, itu berpendapat saling jaga selama wabah dimulai dari rumah.

“Untuk menghadapi pandemi, penting untuk saling dukung sesama maupun para tenaga kesehatan yang tiap saat merawat pasien Covid-19, dengan cara paling sederhana sekali pun,” katanya, dikutip Liputan6.Com.

Dia menyadari menjaga kesehatan dengan beraktivitas fisik di rumah tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, namun kita juga menyebarkan kebiasaan baik ini ke sesama, Bahkan menularkan kebiasaan hidup sehat bisa dimulai dari jagat maya. Lewat medsos, Asmara Abigail mengunggah dokumentasi kegiatan olahraganya dalam format video maupun foto.

“Kata siapa olahraga di rumah itu sulit? Ayo remix reel ini, dengan mengikuti gerakan aku dan upload di Feed Reels kamu,” cuit Asmara Abigail di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (30/7/2021).

 Dalam video tersebut, putri pasangan Prasetiono Sumiskum dan Reza Tumewu, ini melakukan gerakan fisik sederhana dengan memanfaatkan kursi di teras rumah. Video Asmara Abigail ini bagian dari kampanye Oppo Find Health yang dihelat dari 28 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Kampanye ini mengajak masyarakat peduli tenaga medis melalui unggahan di medsos yang dikonversikan untuk donasi. Satu video IG Reels setara dengan sumbangan 100 ribu rupiah, lalu diserahkan ke Yayasan Habitat Indonesia untuk penyediaan rumah singgah bagi nakes

 

Baca Lainnya