Selasa, 26 Desember 2017 20:48

Aria Production Hadirkan Inka Christie Galang Dana untuk Palestina

Reporter : Jumadi Kusuma
Aria Production  menggelar jumpa pers di Hotel Horison Ultima Jl. Pelajar Pejuang No. 121 Bandung, Selasa (26/12/17).
Aria Production menggelar jumpa pers di Hotel Horison Ultima Jl. Pelajar Pejuang No. 121 Bandung, Selasa (26/12/17). [limawaktu]

Limawaktu, - Perayaan malam tahun baru 2018 , Aria Production yang didukung penuh oleh Bank BJB akan menggelar konser New Year Eve Nation Fiesta 2018 bersama artis legendaris inka christie di hotel yang juga melegenda Horison Ultima Bandung pada Minggu (31/12/17).

Pesta tahun baru yang tidak sekedar hura-hura akan tetapi diisi juga dengan gelora kebangsaan dan penggalangan dana untuk Palestina, demikian pernyataan Direktur Aria Production Pamriadi saat jumpa pers di Hotel Horison Ultima Jl. Pelajar Pejuang No. 121 Bandung, Selasa (26/12/17).

"Nuansa kebangsaan akan tetap kita gelorakan, even bukan hanya yang sifatnya hedonis dan hura-hura, ada juga penggalangan kepedulian terhadap Bangsa Palestina. Saya rasa yang peduli terhadap Bangsa Palestina bukan hanya satu golongan saja dan disatukan dalam even untuk peduli. Berapapun sumbangannya akan kita terima dan disalurkan melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta".

Sementara itu General Manager Hotel Horion Ultima Bandung, Syahrir Arief merasa cocok dengan Aria Production yang telah memilih artis legendaris Inka Christie untuk mengisi malam tahu baru di hotelnya yang juga melegenda, "Tamu kita pangsa pasarnya rata-rata berumur 30-40 tahunan keatas, dan saya yakin semua kenal Inka Christie yang asli orang Bandung bahkan mendunia, lagu-lagunya masih sering didengar," ungkapnya.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dijadwalkan akan menghadiri dan memberikan sambutan pada pukul 19.30 WIB dan dilanjutkan dengan makan malam bersama (gala dinner) hingga pukul 20.45 WIB, konser Inka Christie menjadi acara puncak New Year Eve Nation Fiesta 2018. (jk)

Baca Lainnya