Sabtu, 13 Maret 2021 10:41

Anne Cek Kesiapan Bioskop Terapkan Prokes

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika [humas]

Limawaktu.id,- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memantau salah satu tempat hiburan masyarakat khususnya anak muda Purwakarta, yaitu bioskop CGV yang bertempat di STS Sadang. Beberapa waktu lalu, pihak pengelola tempat ini mengajukan surat permohonan agar bioskop ini bisa kembali beroperasi.

 “Saya selaku ketua Satgas Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Kabupaten Purwakarta, mengecek persiapan dan komitmen mereka dalam menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya, Sabtu (13/3/2021).

 Dikatakannya, selain melakukan pengawasan di lapangan, juga akan dibuat posko terpadu yang melibatkan jajaran TNI-Polri dan Satpol PP. Hal itu bertujuan untuk memastikan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan menonton film.

 “Semoga langkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Purwakarta, dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Purwakarta,”  katanya.

 Dia melanjutkan, jika semua prosedur administrasi sudah selesai, kemudian dibangun komitmen penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang mana sebelum itu akan dipastikan kembali bagaimana sistem protokol kesehatan Covid-19 di dalam bioskop CGV STS Purwakarta apakah sudah sesuai dengan yang pemerintah harapkan.

 Anne  menyebutkan,  protokol kesetahan di CGV STS Purwakarta sudah sesuai akan diuji selama 14 hari setetah PPKM Mikro tahap ke tiga ini berakhir. “Kita akan uji coba selama 14 hari. Kita akan membuat posko terpadu nanti di sini, akan ada jajaran TNI-POLRI dan Satpol-PP yang akan terus mengawasi dalam pelaksanaannya nanti dan tentu jam operasionalnya juga,” sebutnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer