Berita Populer

Kepala Bagian Hukum Setda Kota Cimahi, Lilik Setyaningsih mengatakan, Peraturan Daerah (Perda) pengelolaan aset Stadion Sangkuriang kini masih dalam proses di pihak DPRD Kota Cimahi.

Soal revitalisasi kawasan Stadion Sangkuriang, tahun ini Pemerintah Kota Cimahi tengah fokus dalam perencanaan teknis berupa masterplan dan Detail Engenering Design (DED).

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cimahi menyebutkan, nilai aset awal Gor dan Stadion Sangkuriang mencapai Rp 14 miliar

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cimahi menegaskan, Stadion dan Gor Sangkuriang belum tercatat dalam neraca aset

Managemen PSKC belum memastikan stadion mana yang akan digunakan antara PSKC melawan Persib Bandung pada ajang Piala Indonesia 2018.

Rencana laga Piala Indonesia 2018 antara PSKC Cimahi vs Persib Bandung pada 4 Juli 2018 mendapat beragam kritik dari warga Cimahi dan Bandung.

Warga Kota Cimahi ramai-ramai mengungkapkan keresahannya perihal kondisi Stadion Sangkuriang yang diduga kerap dijadikan lokasi untuk melakukan hal tidak senonoh.

Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana mengatakan bahwa stadion Sangkuriang tak bisa dijadikan stadion bertaraf Nasional maupun Internasional.

Cuitan warganet Kota Cimahi perihal Stadion Sangkuriang tak kunjung mendapat respon dari Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna.

End of Story

No More Page To Load

Topik Populer