Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri belakangan ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Dua atlet Wushu Kota Cimahi dipastikan bakal bertanding di Porda XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Cimahi akan mengirimkan sembilan atlet pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Helatan olah raga empat tahunan di Jawa Barat tinggal beberapa bulan lagi, sejumlah cabang olah raga (Cabor) sudah mempersiapkan atletnya masing-masing untuk berlaga di Porda XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Senin, 16 Juli 2018 11:22

Optimisme PSKC Menembus Liga II

Rasa optimis dirasakan seluruh tim dan manajemen Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC) untuk menembus Liga II. Pasalnya dengan hasil yang diraih di Liga III Super Jalapa Jawa Barat, PSKC mampu memperlihatkan permainan terbaiknya.

Dalam kurun waktu enam tahun terakhir, tren popularitas olahraga lari di Indonesia mengalami perkembangan signifikan seiring lahirnya beragam komunitas dan gelaran publik. Lari bukan hanya sehat, tapi juga menunjang gaya hidup.

Setelah sempat ‘tidur panjang’ tim bola basket putri Kota Cimahi mulai menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan lolosnya tim putri ke Porda XIII Jawa Barat yang akan digelar pada Oktober mendatang di Kabupaten Bogor.

Bola penalti hasil sepakan Achmad Jufriyanto bersarang manis di sudut kiri jala gawang Persipura Jayapura yang dijaga oleh Dede Sulaiman. Tendangan yang memastikan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 pulang ke Tanah Pasundan.

Pengcab Cabor Taekwondo Kota Cimahi mengintensifkan latihan para atlet untuk meraih prestasi terbaik di Porda XIII Jawa Barat yang bakal digelar di Kabupaten Bogor Oktober mendatang.

Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai Kota Cimahi optimis bisa meraih dua medali emas di Cabor Muaythai pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober 2018.

End of Story

No More Page To Load