Sabtu, 8 September 2018 16:32

Rutilahu di Cimahi Capai 1.400 Lebih

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Cimahi Muhammad Nur Kuswandana menyebutkan, Rumah Tak Laik Huni (Rutilahu) di Cimahi mencapai 1.400-1.500 rumah. Data tersebut masuk daftar tunggu.

Keluhan keluarga Mak Tati (82) warga Kp. Cileuweung RT 02/19, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi soal kondisi rumahnya dijawab Pemerintah Kota Cimahi

Tati dan keluarga menempati rumahnya yang tak laik huni sudah empat tahun lamanya.

Minggu, 20 Mei 2018 16:20

Rutilahu di Cimahi Capai 8 Ribu Unit

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Cimahi mengklaim, program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Cimahi sudah tepat sasaran.

Lurah Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Uus Supriyadi membantah ada 'main mata' dalam penentuan sasaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayahnya.

Sejumlah Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Leuwigajah menduga, program Rumah Layak Tidak Huni (Rutilahu) di wilayahnya tidak tepat sasaran.

Potret miris tersaji dari rumah sederhana milik sepasang suami istri Kurdi (76) dan Sukaesih (70) di Kampung Cibogo, RT4/06, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Rumah Keluarga Aming Sugandi, warga RT 02 RW 11 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi nyaris ambruk.

Esih (50), warga Kampung Adat Cireundeu RT 05/10 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi mengaku bahagia.

Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna.

End of Story

No More Page To Load