Kabupaten/Kota peserta Pekan Olahraga daerah (Porda) Jawa Barat 2018 bertarung dalam kejuaraan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Jawa Barat cabang Petanque di Lap. Petanque STKIP Pasundan, Jln. Permana, Minggu (10/9/2018).

Sebanyak 656 atlet asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan diandalkan untuk memenuhi target empat besar dalam gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII Tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Bogor pada 6-15 Oktober 2018.

Ada pelajaran yang dapat dipetik oleh kita khususnya bagi insan  insan Olahraga ketika kita menyaksikan PIALA DUNIA Sepak Bola yang baru lalu, Lantas bagaimana gemilangnya MUHAMAD ZOHRI dari ujung timur Indonesia mampu meraih Juara Pelari Kelas Dunia.

Pengurus Cabang (Pengacb) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cimahi menargetkan 'gondol' tiga emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Cimahi menargetkan bisa menyumbang dua medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat.

Dua atlet Wushu Kota Cimahi dipastikan bakal bertanding di Porda XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Cimahi akan mengirimkan sembilan atlet pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Helatan olah raga empat tahunan di Jawa Barat tinggal beberapa bulan lagi, sejumlah cabang olah raga (Cabor) sudah mempersiapkan atletnya masing-masing untuk berlaga di Porda XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Setelah sempat ‘tidur panjang’ tim bola basket putri Kota Cimahi mulai menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan lolosnya tim putri ke Porda XIII Jawa Barat yang akan digelar pada Oktober mendatang di Kabupaten Bogor.

Pengcab Cabor Taekwondo Kota Cimahi mengintensifkan latihan para atlet untuk meraih prestasi terbaik di Porda XIII Jawa Barat yang bakal digelar di Kabupaten Bogor Oktober mendatang.

End of Story

No More Page To Load