Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Cimahi akan mengirimkan sembilan atlet pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Helatan olah raga empat tahunan di Jawa Barat tinggal beberapa bulan lagi, sejumlah cabang olah raga (Cabor) sudah mempersiapkan atletnya masing-masing untuk berlaga di Porda XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Setelah sempat ‘tidur panjang’ tim bola basket putri Kota Cimahi mulai menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan lolosnya tim putri ke Porda XIII Jawa Barat yang akan digelar pada Oktober mendatang di Kabupaten Bogor.

Pengcab Cabor Taekwondo Kota Cimahi mengintensifkan latihan para atlet untuk meraih prestasi terbaik di Porda XIII Jawa Barat yang bakal digelar di Kabupaten Bogor Oktober mendatang.

Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai Kota Cimahi optimis bisa meraih dua medali emas di Cabor Muaythai pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII yang bakal digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober 2018.

Helatan olahraga empat tahunan di Provinsi Jawa Barat akan berlangsung pada Oktober 2018 ini.

Rasa optimisme muncul dari pengurus cabang olahraga Petanque dan Tarung Drajat Kota Cimahi untuk menorehkan prestasi terbaiknya di Porda Jawa Barat XIII yang bakal di gelar di Kabupaten Bogor pada 2 sampai 16 Oktober 2018.

41 Cabor yang berhimpun di KONI Kota Cimahi mengikuti Bimbingan Teknis (Bintek) Keuangan dan Hibah yang digelar di Aula Gedung B Pemkot Cimahi pada Sabtu (30/6). 

Target tinggi diusung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 pada Oktober mendatang.