Catatan manis ditorehkan para atlet Cimahi dari cabor tarung derajat di Porda XIII Jawa Barat, Kabupaten Bogor. para petarung asal Cimahi  sukses mengamankan dua emas saat helatan oalhraga empat tahunan Jawa Barat ini.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan kemain menyatakan kecewa atas raihan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam Porda XIII Jawa Barat. 

Posisi Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam klasemen Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 melenceng dari target awal.

Pamer otot yang diperlihatkan Atang dan Joko, dua atlet Binaraga Kota Cimahi membuahkan dua medali emas untuk Kontingen Kota Cimahi di Porda XIII Jawa Barat. Hal yang sama diperlihatkan Rudi dengan raihan medali perak. 

Lima atlet dance sport Kota Cimahi yang lolos Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII di Kabupaten Bogor akhirnya pada hari ini Jum'at (12/10)

Jumat, 12 Oktober 2018 13:54

Pesenam Kota Cimahi Tambah Koleksi Emas 

Pesenam Kota Cimahi kembali mengukir prestasi membanggakan dengan kembali meraih medali emas di Cabor Senam

Kota Cimahi 'ngotot' tetap iku serta dalam final cabang olahraga (cabor) senam artistik Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIII di Kabupaten Bogor.

Para atlet asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat ini tengah berjuang dalam gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor.

Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, mewanti-wanti seluruh Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memperhatikan akomodasi para atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor.

End of Story

No More Page To Load