Pesan aman, damai dan sejuk dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 terus disampaikan dari Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe menyatakan akan segera menyiapkan langkah-langkah untuk memenangkan Capres dan Cawapres tersebut dalam Pilpres 2019.

Keputusan Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana memilih fokus dalam tugasnya dibanding ikut kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendapat apresiasi dari Pengamat Politik Unjani Cimahi.

Dua kubu Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Kota Cimahi sama-sama mengusung target 60% suara dari Kota Cimahi.

Memasuki tahapan kampanye Pemilihan Presiden 2019, banyak kepala daerah yang menyatakan dukungan terhadap kandidat Capres-Cawapres 2019.

Sebanyak 45 Calon Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Persatuan Bangsa (PPP) akan dimaksimalkan untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah memasuki tahapan kampanye mulai Minggu (23/9/2018).

Acara 'Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin' di Sekretariat DPC PDIP Kota Cimahi, Jln. Pesantren, Sabtu (22/9/2018) ternyata tak diketahui Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cimahi.

Wali dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna-Ngatiyana masuk dalam jajaran Tim Sukses (Timses) Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Partai koalisi pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kota Cimahi menargetkan raihan 60% suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

End of Story

No More Page To Load