Berita Populer

Semangat persaudaraan dan silaturahmi perlu dikedepankan. Nilai-nilai kehidupan itu lebih dari segala-galanya. Jangan sampai kekuasaan diraih di atas penderitaan orang lain.

Sebanyak 364.980 warga Cimahi masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menggandeng sejumlah agen untuk menyosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Kompetisi antar Paslon di TPS pada hari pemungutan suara 27 Juni mendatang diperkirakan sangat tinggi. Para Paslon akan menyiapkan tim terbaik untuk mengawasi dan mengamankan kepentingan mereka.

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membahas soal potensi Kota Cimahi saat berkunjung ke Cimahi pada Sabtu (19/5/2018).

Dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 sama-sama menargetkan suara 60% di Kota Cimahi.

Calon Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil (RK) menyambangi Kota Cimahi pada Sabtu (19/5/2018).

Debat Publik kedua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat diuji para pengecut dan pecundang. Para pengecut dan pecundang itu mencoba membuat masyarakat ketakutan dengan menebar teror dan berita bohong. Mereka tidak bisa hidup berkompetisi dalam ala

Calon Gubernur nomor urut 2 Tubagus Hasanudin (Kang Hasan) enggan berkomentar banyak perihal hasil survey.

Kualitas pemilih harus berjalan paralel dengan kuantitas pemilih. Jika kualitas terkait kecerdasan, rasionalitas, dan sikap kritis, maka kuantitas bersentuhan dengan partisipasi pemilih dalam menggunakan haknya.

End of Story

No More Page To Load