Mencuatnya isu koalisi reuni antara PAN, PKS dan Gerindra, setelah munculnya Mayjend Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra tampaknya merubah konstelasi politik Pilgub Jawa Barat 2018.

Komisi Nasional Pilkada Independen (KINPI) Jawa Barat dengan percaya diri keukeuh menyatakan dukungan kepada Demiz pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Figur populis menjadi penentu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dibeberapa daerah, popularitas seseorang bisa dengan mudah menaikkan elektabilitas.

Momentum elektoral Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 sudah semakin dekat. Resonansi politik yang dipancarkan pun kian terasa dan kentara

Selasa, 12 Desember 2017 17:14

DURIAT Klaim Bakal Raih 400 Ribu Suara

DURIAT atau Donny Mulyana Kurnia (DMK) dan Yayat Rustandi (Yayat) adalah satu-satunya bakal pasangan calon (Bapaslon) dari jalur perseorangan yang lolos ke tahap verifikasi dalam Pilwalkot Bandung 2018.

Senin, 11 Desember 2017 22:40

Ridwan Kamil Bisa jadi ‘Jomblo’

Gelar jomblo bukan hanya milik orang yang tidak punya kekasih hidup, tapi politisi pun bisa bernasib sama.

Para pemuda khususnya yang tergabung dalam Pemuda Muslimin diminta untuk tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang merugikan keutuhan bangsa

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Romahumuziy atau yang kerap dengan sapaan Romy, menagih janji kepada bakal calon Gubernur Jawa Barat yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bandung

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, mengkliam, pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking dan Bomber mendukungnya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Penyebaran isu SARA dalam Pilkada paling rentan terjadi di media sosial, oleh karena itu Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung, Asep Muhammad mengajak agar pengguna sosial media bisa lebih bijak dalam mengkonsumsi kabar yang beredar.

End of Story

No More Page To Load