Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat 2018, Ikke Dewi Sartika-Uben Yunara dinyatakan gagal melangkah ke tahapan selanjutnya.

Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB), ada empat pasangan yang mendaftar lewat Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai menurunkan aneka poster, spanduk maupun baliho para Bakal Calon (Balon) kepala daerah yang bertebaran di berbagai wilayah di KBB.

Penggunaan isu Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan (SARA) menjadi sorotan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Bahkan, isu yang lebih mendorong kepada hal-hal negatif tersebut mengundang keprihatinan dari berbagai pihak.

Keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam politik praktis jelas diharamkan oleh aturan.

Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bandung Barat Doddy Imron Cholid menjamin, ia dan seluruh tim pemenangannya tidak akan menggunakan isu negatif dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat menyatakan, para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat telah lolos pemeriksaan tes kesehatan.

Spanduk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2018 marak tersebar di banyak lokasi. Bahkan, tiang listrik yang semestinya steril pun dijadikan alat untuk memasang spanduk.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Elin S Abubakar mengajak seluruh kader PDIP bersatu membangun kejayaan partai di Bandung Barat

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bandung Barat (KBB) meminta masyarakat pro aktif melaporkan pelanggaran pemilu saat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KBB 2018, Ketua Panwaslu KBB Cecep Rahmat Nugraha mengatakan, tugas pengawasan pemilu bukan

End of Story

No More Page To Load