Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018 akan bersaing merebut 1.158.564 suara warga Bandung Barat pada 27 Juni mendatang.

Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), Taufik Fajar meyakini semua partai pengusung dan pendukung Emas tetap solid dan loyal.

DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat (KBB) tetap optimis pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) akan menang pada Pilbup KBB 2018.

Kasus hukum yang menjerat Abubakar, suami dari calon Bupati Bandung Barat 2018 Elin Suharliah tidak menyurutkan niat para partai pendukung.

Debat publik perdana Pilbup Bandung Barat 2018 telah dilaksanakan pada 11 April 2018. Tiga paslon sudah memaparkan visi-misi hingga beradu argumen.

Pengamat Politik Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi, Arlan Sidha menilai, kasus dugaan suap yang menyeret Bupati Bandung Barat Abu Bakar akan berdampak pada elektabilitas paslon Elin Suharliah-Maman S Sunjaya di Pilbup Bandung Barat 2018

Tiga paslon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018 memulai debat publik dengan memaparkan visi-misinya.

Secara keseluruhan, semua paslon menyatakan siap untuk melaksanakan debat publik perdana besok. Rencananya, debat akan dilaksanakan di salah satu stasiun televisi swasta.

Kapolres Cimahi Rusdy Pramana meminta kepada para pendukung setiap pasangan calon (paslon) peserta Pilbup Bandung Barat 2018, agar tidak melebihi batas yang ditentukan KPU KBB ke Hotel Mason Pine, Rabu (11/4/2018).

Sebanyak 300 personel disiapkan untuk mengamankan debat publik Paslon Cabup-Cawabup Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Rabu (11/4/2018).

End of Story

No More Page To Load