Berita Populer

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, kenaikan harga sejumlah bahan pokok pun terjadi di pasar tradisional Kabupaten Bandung.

H-4 jelang Idul Fitri 1439 Hijriyah, tim gabungan menggelar inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah toko modern di Kota Cimahi pada Senin (11/6/2018).

Rabu, 23 Mei 2018 13:31

Harga Kepokmas Terpantau Normal

Enam hari bulan suci ramadan, harga kebutuhan pokok di pasar tradisional di Kota Cimahi terpantau mengalami kenaikan. Meski begitu, kenaikan terbilang masih di bawah 10%.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cimahi, Benny Bachtiar mengakui, keberadaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Kota Cimahi belum berjalan efektif untuk menekan harga kebutuhan pokok.

Tingginya sejumlah bahan pokok, seperti beras dan daging ayam membuat masyarakat semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Mereka terpaksa memangkas sejumlah kebutuhan.

Kepala Satuan Tugas (Satgas) Pangan Kota Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menyebutkan, indikasi penimbunan kebutuhan pangan jelang Natal dan Tahun Baru sangat mungkin terjadi dilakukan oleh sejumlah oknum.

Apindo Jawa Barat bekerjasama dengan YPI, NU, Disnakertrans dan Disdik Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pendidikan gratis SMA Terbuka khusus untuk kaum buruh dan pekerja.

Kamis, 14 Desember 2017 17:51

Si Melon Tembus Rp 25 Ribu Satu Tabung

Melambungnya harga gas elpiji di Kabupaten Bandung menjadi kendala bagi Pemkab setempat. Pasalnya di tingkat pengecer harga gas 3 kilogram bisa mencapai Rp. 25 ribu.

Harga seluruh Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) di sejumlah pasar tradisional di Kota Cimahi mulai merangkak naik.

Topik Populer