Selasa, 21 November 2017 17:35

Janji Ajay Bagi Para Guru Madrasah di Cimahi

Wali Kota Cimahi Aja M. Priatna menyebutkan, Pemerintah Kota Cimahi akan memberikan bantuan khusus kepada para guru madrasah di Kota Cimahi.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna merasa prihatin dengan maraknya alih fungsi lahan terbuka hijau di Kota Cimahi, yang berimbas terjadinya bencana alam.

Inovasi terhadap pelayanan kepada masyarakat dilakukan Kelurahan Cipageran. Hal itu sebagai kompensasi yang diberikan kepada warga karena para Aparatur Sipil Negara (ASN)

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cimahi menyebutkan, asap kendaraan bermotor menyumbangkan sekitar 10% pencemaran udara di Kota Cimahi.

Senin, 13 November 2017 16:01

Jumlah PJU di Kota Cimahi Belum Ideal

Dinas Perhubungan Kota Cimahi mengakui, jumlah Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Penerangan Jalan Lingkungan (PJL) di Kota Cimahi saat ini belum ideal.

Catatan khusus diberikan Dinas Perhubungan Jawa Barat terhadap Pemerintah Kota Cimahi.

Pemerintah Kota Cimahi sediktinya harus merogoh kocek hampir Rp 600.000.000 per tahunnya untuk membayar penggunaan internet.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengumpulkan seluruh pejabat esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi pada Senin (6/11/2017) di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Demang Hardjakusumah.

Pemerintah Kota Cimahi menganggarkan Rp 10 miliar untuk membangun depo arsip. Dana tersebut sudah masuk dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cimahi tahun 2018.

Jumat, 3 November 2017 20:06

Janji Ajay 100 Juta Per RW Dinanti Warga

Program Rp 100 juta per Rukun Warga (RW) per tahun yang dijanjikan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna kini tengah ditunggu realisasinya oleh masyarakat Cimahi.

End of Story

No More Page To Load