Kota Cimahi resmi ditetapkan sebagai salah satu daerah pengembangan 'Smart City Indonesia' oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.

Pelayanan di Kota Cimahi mulai bertransisi dari manual menjadi serba teknologi. Target itu akan coba digapai dalam waktu minimal dua tahun.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Muhammad Yani meminta Inspektorat Kota Cimahi segera melakukan kajian terkait kebutuhan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP2KBP3A) Kota Cimahi, Erick Yuda menilai, dinasnya perlu dilebur kembali.

Selasa, 17 April 2018 13:58

Pemkot Cimahi akan Evaluasi SOTK Baru

Pemerintah Kota Cimahi berencana akan mengevaluasi Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru yang sudah diterapkan sejak awal tahun 2017.

Para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) diharapkan bisa menjadi tokoh di lingkungannya dalam membantu pihak pemerintah melaksanakan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Pembangunan lanjutan masjid di Komplek Pemerintahan Kota Cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah masih menunggu hasil lelang.

Pemerintah Kota Cimahi mengklaim realisasi nilai investasi yang masuk sepanjang 2017 mencapai Rp 8,9 triliun lebih.

Pemerintah Kota Cimahi mengklaim, sisa lahan sawah di Kota Cimahi kini hanya tersisa 137,14 hektare atau 3,43% dari sekitar 40 kilometer persegi luas Kota Cimahi.

Gerakan Tanam Padi Serentak Kota Cimahi tahun 2018 dilaksanakan di lahan sawah Kampung Ciseupan RT 04/07 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

End of Story

No More Page To Load