Turnamen sepakbola internal Askot PSSI Kota Cimahi kembali dilaksanakan pasa Kamis (9/11/2017), di stadion Sangkuriang.

Laga semi final turnamen internal Askot PSSI Kota Cimahi akhirnya dapat kembali digelar, Rabu (25/10/2017) di stadion Sangkuriang, Cimahi.

Turnamen sepak bola internal Askot PSSI Kota Cimahi telah menyelesaikan babak penyisihan grup. Tim-tim yang melaju ke semifinal pun telah ditentukan. 4 tim Divisi Utama dan 4 tim Divisi I akan berlaga di babak semifinal.

Babak penyisihan grup turnamen Askot PSSI kota Cimahi telah selesai dilaksanakan. Seluruh pertandingan yang dilangsungkan di Divisi Utama maupun Divisi I telah dirampungkan.

Tim Alexis mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup A setelah bermain imbang 1-1 melawan Puma FC.

Tim sepak bola Porda kota Cimahi bertekad menciptakan sejarah baru bagi persepakbolaan kota Cimahi di ajang Porda.

Menyoal perkembangan sepakbola di Kota Cimahi, Exco Askot PSSI Kota Cimahi, Endang Black, menyatakan jika persepakbolaan Kota Cimahi kini sedang bergairah.

Kompetisi Divisi Utama dan Divisi 1 yang digelar oleh Askot PSSI Kota Cimahi telah memasuki hari ke 11 pada hari rabu kemarin.

Hujan deras yang mengguyur Kota Cimahi, rabu sore, tidak hanya mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi. Laga lanjutan kompetisi internal Asosiasi Kota PSSI Kota Cimahi, antara Porkaba melawan Putra Panji, juga terpaksa harus dihentikan ditengah jalan.