Jumat, 22 Desember 2017 23:45

Yana Mulyana Bacalon Wawalkot Bandung Menjemput Takdir

Reporter : Jumadi Kusuma
Deklarasi Relawan Kang H. Yana Mulyana Untuk Kota Bandung, di Cafe D'House Coffee Jl. Ambon Bandung, Jumat (22/12/17).
Deklarasi Relawan Kang H. Yana Mulyana Untuk Kota Bandung, di Cafe D'House Coffee Jl. Ambon Bandung, Jumat (22/12/17). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Kendati belum mendapatkan surat rekomendasi pencalonan dari Partai Gerindra sebagai calon wakil walikota Bandung, Yana Mulyana tetap optimis dengan membentuk dan mendeklarasikan Relawan Kang H. Yana Mulyana Untuk Kota Bandung, bertempat di Cafe D'House Coffee Jl. Ambon No.8 Bandung, Jumat (22/12/17).

Yana yang santer akan berpasangan dengan Oded M. Danial dari PKS yang juga wakil walikota Bandung tersebut menyatakan deklarasi relawan merupakan bentuk ikhtiar untuk menjemput takdir, "Saya ikuti proses melalui partai Gerindra, adapun dengan siapa berpasangan itu domain partai. Saya melakukan komunikasi hampir dengan semua bakal calon walikota Bandung,” sebutnya.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Oded dari PKS, Yana tidak menampiknya, "Jika melihat situasi politik di Indonesia koalisi antara Gerindra dan PKS seperti di Jakarta, kemungkinan di Pilgub Jawa Barat juga, dan mungkin saja di Pilwalkot Bandung,” katanya.

Yana percaya bahwa semua bakal calon mempunyai mimpi yang sama tentang Kota Bandung, "Dipasangkan dengan siapapun tidak masalah, tinggal kecocokan, chemistry dan trust atau kepercayaan", pungkasnya. (jk)