Senin, 8 April 2019 10:21

Wujudkan 8 Kursi di Pileg 2019, Golkar Sasar Pemilih Milenial

Reporter : Fery Bangkit 
Ketua DPD Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan
Ketua DPD Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan [ferybangkit]

Limawaktu.id - H-10 Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, DPD Partai Golkar Kota Cimahi menargetkan delapan kadernya bisa masuk DPRD Kota Cimahi periode 2019-2024.

"Sebagai Ketua Golkar (Kota Cimahi) ingin 8 (delapan) kursi. Tinggal kita berdoa, ikhtiar. Kawan-kawan di Dapil (daerah pilihan) harus berjuang keras," kata Ketua DPD Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan, kemarin.

Baca Juga : Tim Sabar Bertekad Menangkan H.  Asep Rukmansyah di Pileg 2019 

Di Kota Cimahi, ada 6 Dapil yang tersebar di tiga kecamatan dengan 15 kelurahan. Untuk meraih target delapan kursi itu, para Caleg partai beringin harus meraih simpati sekitar 380.292 pemilih tetap se-Kota Cimahi. Salah satunya dari pemilih milenial.

Dikatakan Ali, suara pemilih milenial atau generasi muda ini sangat berharga bagi partai Golkar dan para Caleg-nya. Untuk itu, kata dia, jika ingin meraih simpati generasi milenial, maka harus ada perhatian lebih terhadap mereka.

Acara senam sehat partai golkar bersama para milenial.

Baca Juga : Kirana Tepis Anggapan Caleg Artis Hanya Andalkan Popularitas 

"Artinya kita juga tidak boleh menganggap sepele kepada mereka. Ternyata mereka potensinya bagus sekali," ujarnya.

Untuk itu, setelah para caleg Golkar ini terpilih termasuk salah satunya Yusuf Hendriana untuk, Ali meminta agar para generasi milenial ini terus diberikan perhatian dengan program-program. 

Baca Juga : Dikepung Incumbent, Puti Yakin Lolos Parlemen 2019-2024

"Mudah-mudahan kegiatan ini akan berlanjut jangan hanya waktu kita butuh suara aja, tapi juga harus ada pembinaan," tegasnya.

Selain Ketua Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Cimahi-Kota Bandung. Sedangkan Yusuf Hendriana merupakan Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil Citeureup-Cipageran.

Baca Lainnya