Rabu, 27 Juni 2018 12:05

Usai Nyoblos, ini Pesan Emas untuk Seluruh Pendukungnya

Reporter : Fery Bangkit 
Elin Suharliah (Emas), Calon Bupati Bandung Barat 2018.
Elin Suharliah (Emas), Calon Bupati Bandung Barat 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Calon Bupati Bandung Barat nomor urut satu, Elin Suharliah berharap, dirinya bersama Maman S Sunjaya (emas) menjadi pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat 2018.

Pasalnya, kata Elin, perjuangan dirinya bersama Maman serta semua partai pengusung, partai pendukung, relawan dan simpatisan sangat luar biasa.

Baca Juga : H-1 Pencoblosan, KPU Kota Cimahi Baru akan Distribusikan Logistik Pilgub Jabar 2018

Mereka tak pernah letih turun ke lapangan, menyapa masyarakat dan memberitahukan bahwa pasangan Emas memiliki program yang unggul untuk memajukan dan mengembangkan Bandung Barat.

"Kalau saya menang, tentu saya berterima kasih sekali kepada semua pihak. Baik partai, relawan dan simpatisan dan seluruh warga masyarakat yang seluruh warga masyarakat yang memilih nomor satu," ujar Elin usai melakukan pencoblosan di TPS TPS 009 Jln. Mutiara Utama RT 03/05 Sesa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (kbb), Rabu (27/6/2018).

Baca Juga : H-1 Pencoblosan, KPU Kota Cimahi Distribusi Logistik Pilgub Jabar di Cimahi

Setelah melaksanakan pencoblosan, Elin berencana memantau di Posko Pemenangan Kecamatan Lembang. Pasalnya, di posko tersebut ada rekapitulasi penghitungan suara khusus Kecamatan Lembang.

Kemudian, setelah itu, ia langsung menuju Kota Baru, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Di sana, ada rekapitulasi penghiutngan secara keseluruhan.

Baca Juga : 104 TPS di Cimahi Sediakan Template Khusus Tunanetra Nyoblos Pilgub jabar 2018

"Setelah itu saya mau nengok dulu relawan yang sedang sakit. Ada 2 (dua) orang yang belum tertengok," ujarnya.

Sementara itu, pasangan Elin, Maman S Sunjaya melaksanakan pencoblosan di TPS 001 di Desa Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong.

Baca Lainnya