Minggu, 23 September 2018 15:06

Tugas Ganda Caleg PPP Cimahi, Menangkan Diri Sendiri dan Jokowi-Ma'ruf Amin

Reporter : Fery Bangkit 
DPC PPP Kota Cimahi Tengah Menyerahkan LADK Kepada KPU Kota Cimahi, Minggu (23/9/2018).
DPC PPP Kota Cimahi Tengah Menyerahkan LADK Kepada KPU Kota Cimahi, Minggu (23/9/2018). [Fery Bangkit/limawaktuid]

Limawaktu.id, - Sebanyak 45 Calon Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Persatuan Bangsa (PPP) akan dimaksimalkan untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua DPC PPP Kota Cimahi, Agus Solihin mengatakan, para caleg yang telah masuk Daftar Calon Tetap (DCT) dari partainya akan turun langsung ke masyarakat untuk mensoialisasikan visi misi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Selain tentunya menginformasikan pencalegan mereka.

Baca Juga : Wali-Wakil Wali Kota Cimahi Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

"Otomatis Caleg (Calon Legislatif), pengurus, simpatisan harus satu misi menyukseskan Pak Jokowi dan partai," imbuh Agus saat ditemui di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Jln. Pesantren, Minggu (22/9/2018).

Ditegaskannya, sudah menjadi kewajiban para Caleg dari PPP untuk membesarkan partai dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Pasalnya, lanjut Agus, semua Caleg yang didaftarkan partainya sudah siap bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Baca Juga : Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Cimahi Luput dari Pantauan, Ketua Bawaslu Cimahi: Saya baru tau

"Caleg kami dari PPP sudah siap untuk bertarung di Pemilu," tegasnya.

Khusu dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Cimahi, Agus menargetkan partainya bisa meraihn 10 kursi di DPRD Kota Cimahi. Pada Pileg 2014 lalu, partai berlambang ka'bah meraih lima kursi.

"Karena partai kami nomor urut 10, targetnya 10 kursi," tandasnya.

Baca Lainnya