Rabu, 9 Mei 2018 17:27

Tonton Debat Publik Pilbup KBB Putaran Kedua di Jakarta Malam ini!

Reporter : Fery Bangkit 
Tiga pasangan calon (paslon) Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang akan mengikuti debat publik kedua pada hari ini (9/5/2018) di Jakarta.
Tiga pasangan calon (paslon) Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang akan mengikuti debat publik kedua pada hari ini (9/5/2018) di Jakarta. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Tiga pasangan calon (paslon) Pemilihan Bupati/Wakil Bupati akan mengikuti debat publik kedua pada hari ini (9/5/2018) di Jakarta. Debat akan disiarkan di salah satu stasiun televisi nasional mulai pukul 18.00 WIB.

Semua tim panitia, para paslon dan pendukung serta tamu undangan sudah diberangkatkan ke Jakarta. Seluruh fasilitas debat kali ini ditanggung oleh pemenang lelang yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga : Bayang-bayang Potensi Black Campaign di Pilbup Bandung Barat 2018

"Rombongan sekitar 350 orang, dengan sekitar 7 (tujuh) bus. Per paslon 50 (pendukung), ditambah undangan," terang Ketua KPU KBB, Iing Nurdin saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (9/5/2018).

Tema debat publik kedua ini adalah seputar tata kelola pemerintahan, layanan publik dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga : Debat Publik Kedua Pilbup Bandung Barat Digelar 9 Mei, ini Catatan dari Pengamat Politik

Dalam debat publik kedua ini, akan diikuti tiga paslon. Paslon nomor urut 1 Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), paslon nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) dan Paslon nomor urut 3 Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur).

Baca Lainnya