Senin, 22 Oktober 2018 10:33

Tim Sabar Bertekad Menangkan H.  Asep Rukmansyah di Pileg 2019 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Ada optimisme yang tinggi diperlihatkan para pendukung H. Asep Rukmansyah, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Cimahi dari Partai Golkar. Hal itu diperlihatkannya saat digelarnya silaturahmi Tim Sahabat Asep Rukmansyah (Sabar) menjelang Pemilihan Anggota Legislatif 2019. 

Koordinator Tim Sabar Asep Suhaya mengungkapkan, dirinya dan warga Kelurahan Cibabat serta Pasirkaliki ingin menjadikan H. Asep Rukmansyah sebagai salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Cimahi. 

Baca Juga : NasDem Kota Cimahi Bungkam Soal Dana Kampanye

"Tak seperti yang lain, pak H.Asep ini didorong oleh warga untuk mencalonkan diri menjadi salah satu anggota DPRD Kota Cimahi melalui Partai Golkar di daerah Pemilihan 2 Kota Cimahi yakni Kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki," ungkapnya, disela silaturahmi Tim Sabar, akhir pekan kemarin. 

Dikatakannya, warga Kelurahan Cibabat maupun Pasirkaliki menginginkan sosok anggota DPRD yang tidak hanya mementingkan dirinya sendiri, tetapi yang bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat yang diwakilinya. 

Baca Juga : Realisasikan Target Pemilu 2019, DPD NasDem Kota Cimahi Bentuk Pasukan Khusus

"Kondisi seperti ini ada pada sosok H. Asep Ruhmansyah, karenanya kami ingin agar pak Asep bisa terpilih sebagai anggota dewan dari Dapil 2," katanya. 

Caleg DPRD Kota Cimahi H. Asep Rukmansyah menyebutkan, digelarnya silaturahmi antara dirinya dan Tim Sabar dimaksudkan untuk merekat tali silaturahmi antara calon wakil rakyat dengan masyarakat di daerah pemilihannya. 

Baca Juga : Ditanya Hoax Ratna Sarumpaet, Politisi NasDem Bawa-bawa Ahok

"Silaturahmi itu merupakan hal yang diajarkan dalam Islam, karena dengan silaturahmi akan memperpanjang umur, memudahkan rejeki dan menyehatkan," sebutnya. 
Harapannya, sebagai pribadi, dukungan yang diberikan warga bisa bermanfaat bagi dirinya dan keluarga, juga bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

Hal yang sama disampaikan Akim, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Pasirkaliki. Dukungan yang diberikannya kepada H. Asep Rukmansyah karena yang bersangkutan sudah memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat di kelurahan Pasirkaliki. 

"Saya bersama warga Kelurahan Pasirkaliki akan memperjuangkan pak H. Asep agar terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cimahi dari Dapil 2," pungkasnya.

Baca Lainnya