Kamis, 6 Desember 2018 17:47

Tim Prabowo-Sandi di Cimahi Yakin Menang, ini Alasannya!

Reporter : Fery Bangkit 
ilustrasi
ilustrasi [istimewa]

Limawaktu.id - Partai koalisi pengusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Cimahi bertekad mempertahankan suara pada Pemilu 2019 mendatang.

Target di Cimahi kita berusaha mempertahankan saat 2014 itu 68 persen, mudah-mudahan kebih bagus," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Kota Cimahi, Bambang Purnomo saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga : Ingin Tahu Ukuran dan Lokasi Pemasangan APK, Cek di Sini!

Dikatakannya, untuk mempertahankan kemenangan Prabowo di Kota Cimahi, pihaknya akan memaksimalkan para Caleg dari semua partai pengusung dan pendukung. Yakni Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Selain itu, kata Bambang, seluruh tim pemenangan terjun ke lapangan menyapa warga dan melakukan kegiatan sosial seperti mengadakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca Juga : Isu Panas Politik Menjelang Pemilu 2019 

"Kalau menurut kami, responnya baik di masyarakat untuk pasangan pasangan Pak Prabowo-Sandi," tandasnya.

Sementara di pihak berlawanan, yakni pasangan nomor urut satu, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Nico Siahaan, politisi PDIP meyakini, pasangan yang diusung partai berlambang banteng ini akan menang di Kota Cimahi, termasuk di Jawa Barat. Untuk itu, seluruh tim diintruksikan menjalin lebih aktif dan lebih intens terjun ke masyarakat. 

"Jokowi harus terjun ke masyarakat, jangan hanya datang saat ada acara resmi saja," kata Nico.

Baca Lainnya