Selasa, 10 April 2018 19:22

Tiga Paslon Siap Adu Argumen pada Debat Publik Pilbup Bandung Barat Besok

Reporter : Fery Bangkit 
Ilustrasi.
Ilustrasi. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- debat publik pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018 akan digelar pada Rabu (11/4/2018) di Mason Pine Hotel, Kota Baru, Padalarang, Bandung Barat.

Ada tiga palson yang akan perang argumen, yakni paslon nomor urut 1 Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), paslon nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) serta paslon nomor urut 3 Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur).

Baca Juga : Debat Publik Pilbup KBB 2018, KPU Batasi 100 Pendukung per Paslon

Secara keseluruhan, semua paslon menyatakan siap untuk melaksanakan debat publik perdana besok. Rencananya, debat akan dilaksanakan di salah satu stasiun televisi swasta.

"InsyaAlloh saya siap. Sudah dipersiapkan visi-misi, kemudian program unggulan kita," ujar calon Bupati, Elin S Suharliah, Selasa (10/4/2018).

Baca Juga : KPU Harus Akomidir Pemilih Disabilitas di Kab Bandung pada Pilgub Jabar 2018

Dikatakannya, sebagai pelengkap, ia dan Maman S Sunjaya sebagai calon Wakil Bupati telah menyiapkan data-data, untuk menambah wawasan dalam debat nanti.

Calon Bupati lainnya, Doddy Imron Cholid pun menyatakan siap. Semua materi sejak jauh-jauh hari sudah disiapkan bersama Pupu Sari Rohayati.

Baca Juga : KPU KBB Menjawab Kritikan, Begini Alibinya

"Secara umum sudah siap. Sekarang kita sudah memahami apa yang akan kita sampaikan (dalam debat)," kata Doddy.

Tak kalah jemawanya, calon Bupati lainnya, Aa Umbara pun menyatakan siap dalam debat publik. Terlebih lagi, debat ini telah masuk dalam tahapan kampanye Pilkada 2018.

"Sudah kita persiapkan dari awal bahwa rangkaian dari kampanye itu adalah debat. Kami berdua sudah siap," ujarnya.

Baca Lainnya