Sabtu, 21 April 2018 19:47

Tiga Paslon Bupati/Wakil Bupati Berebut Hati 1,5 Juta Warga Bandung Barat

Reporter : Fery Bangkit 
Tiga Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.
Tiga Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat 2018 akan bersaing merebut 1.158.564 suara warga Bandung Barat pada 27 Juni mendatang.

Tiga Paslon yang akan bersaing meraih simpati masyarakat adalah Paslon nomor urut 1 Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), paslon nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) serta Paslon nomor urut 3 Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur).

Sebanyak 1.158.564 jiwa itu merupakan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kini, ketiga Paslon harus memanfaatkan sisa kampanye mereka untuk merebut hati pemilih. Sesuai tahapan, jadwal kampanye akan berlangsung hingga 23 Juni 2018.

Artinya, Paslon Emas yang diusung PDIP, PKB dan PPP serta dua partai pendukung yakni Partai Perindo serta Partai Berkarya.

Kemudian Paslon Kado yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Hanura serta partai pendukung yakni PBB, serta Paslon Akur yang diusung PAN, Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat harus benar-benar memanfaatkan momentum kampanye ini untuk melakukan sosialisasi yang positif.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer