Kamis, 11 April 2019 18:16

Tak Menunggu Masa Tenang, Caleg Hanura Kanda Kurniawan Inisiatif Bersihkan Alat Kampanye 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Meskipun masa kampanye masih berlangsung dan masa tenang masih dua hari lagi, namun tak membuat Caleg DPRD Kota Cimahi Daerah Pemilihan Kelurahan Cimahi-Setiamanah dan Padasuka asal Partai Hanura Kanda Kurniawan menunggu pencopotan alat peraga kampanye oleh Panwas dan pihak berwenang. 

Dengan timnya dia berinisiatif mencopot dan membersihkan alat peraga kampanyenya sendiri disejumlah titik pada Kamis 11 April 2019. 

Baca Juga : Pemilu 2019, Mahasiswa Ramai-ramai Nyoblos di Bandung

Menurut Kanda, inisiatif mencopot alat peraga kampanye tersebut dilakukan untuk menciptakan suasana positif jelang pelaksanaan pemilihan yang akan berlangsung pada 17 April 2019. "Saya inisiatif mencopot alat kampanye ini, kita tidak usah menunggu Panwas, KPU atau pihak berwenang," katanya. 

Dikatakannya, menjelang pelaksanaan pemilihan pihaknya ingin mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu ini dengan baik, sehingga tidak menimbulkan kesalahan atau efek negatif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.  

Baca Juga : Pemilu 2019 di Cireundeu: Caleg 'Jual Diri, Lalu Umbar Janji Kosong'

Pencopotan alat peraga kampanye caleg tak mungkin bisa diselesaikan dalam waktu sehari atau saat masa tenang, dia ingin agar saat Pemilu berlangsung alat peraga kampanyenya sudah bersih dan tidak terpasang lagi. 

"Saya sudah meminta teman-teman tim di Dapil saya untuk menurunkan seluruh alat peraga kampanye ini," pungkas dia.

Baca Lainnya