Rabu, 17 April 2019 14:44

'Selfie' Bareng Ridwan Kamil, Ibu-ibu Cimahi ini Acungkan Dua Jari

Reporter : Fery Bangkit 
Nampak ada seorang warga berfoto di depan Ridwan Kamil. Tangannya terlihat membentuk simbol 'peace' atau membentuk dua jari. 
Nampak ada seorang warga berfoto di depan Ridwan Kamil. Tangannya terlihat membentuk simbol 'peace' atau membentuk dua jari.  [ferybangkit]

Limawaktu.id - Kunjungan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (17/4/2019) di Kota Cimahi disambut meriah warga sekitar.

Ridwan Kamil beserta rombongan tiba di wilayah Cipageran, Kota Cimahi sekitar pukul 11.00 WIB. Sejak orang nomor satu di Jawa Barat itu turun dari bus, ia langsung disambut warga sekitar.

Baca Juga : Nyoblos di TPS 118, Ngatiyana Targetkan Partisipasi Pemilih di Cimahi Capai 80 Lebih

Sampai ke TPS 126 Kelurahan Cipageran pun, Ridwan Kamil tetap dikerumuni warga. Selain bersalaman, tak lupa juga mereka meminta berswafoto atau selfie bersama suami dari Atalia Praratya itu.

Namun, ada hal menarik saat Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil memantau proses pemungutan suara di TPS 125 Kelurahan Cipageran. Nampak ada seorang warga berfoto di depan Ridwan Kamil. Tangannya terlihat membentuk simbol 'peace' atau membentuk dua jari.

Baca Juga : Pesan Ridwan Kamil: Nikmati Pemilu, Selanjutnya Move On

Seperti diketahui, simbol seperti itu sangat identik dengan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang merupakan lawan dari pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ridwan Kamil sendiri diketahui sebagai pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Baca Lainnya