Sabtu, 16 Februari 2019 17:36

Sapa Warga Cimahi, Mar'ruf Amin:Sudah Punya KIP Belum?

Reporter : Fery Bangkit 
Ma'ruf Amin menyapa pendukungnya di Kota Cimahi, Sabtu (16/2/2019), dalam acara Deklarasi dan Pelantikan DPD dan DPC Barisan Nusantara Provinsi Jawa Barat.
Ma'ruf Amin menyapa pendukungnya di Kota Cimahi, Sabtu (16/2/2019), dalam acara Deklarasi dan Pelantikan DPD dan DPC Barisan Nusantara Provinsi Jawa Barat. [ferybangkit]

Limawaktu.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Ma'ruf Amin menyapa pendukungnya di Kota Cimahi, Sabtu (16/2/2019), dalam acara Deklarasi dan Pelantikan DPD dan DPC Barisan Nusantara Provinsi Jawa Barat.

Bertempat di Cimahi Convention Hall (CCH), Jalan Rd. Hardjakusumah, Ma'ruf Amin pun menyampaikan keberhasilan Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia selama lima tahun ini. Joko Widodo ialah Calon Presiden, berpasangan dengan Ma'ruf Amin.

Baca Juga : Tok!Segini Jumlah Pemilih di Cimahi untuk Diperebutkan Dua Pasangan Capres-Cawapres 2019

"Pak Jokowi dianggap berhasil. Pak Jokowi memperoleh kepuasan masyarakat sebanyak 70 persen," ujar Ma'ruf Amin.

Ada beberapa program yang membuat Ma'ruf Amin memuji kepemimpinan Joko Widodo. Di antaranya, peningkatan insfrastruktur seperti pembangunan jalan tol. Kemudian ada program Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Baca Juga : Tb Hasanuddin: Prabowo Jangan Kalap

Dalam kesempatan tersebut, Ma'ruf Amin juga bertanya kepada pendukungnya apakah sudah memperoleh KIP dan KIS atau belum sama sekali.

"Di Cimahi ada atau tidak (KIS dan KIP)?," tanya Ma'ruf Amin. 

Baca Juga : Ini Tujuan PDIP Jabar Adakan Nobar Debat Capres

"Ada," jawab warga.

"Kalau orang bilang tidak ada berarti orang itu tidur, ngorok. Hudang (bangun)!

Baca Lainnya