Kamis, 3 Juni 2021 19:04

Sambil Nostalgia di Cimahi, AHY Resmikan Kantor DPC Partai Demokrat

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Sambil mengenang masa kecil tinggal di Kota Cimahi bersama keluarga, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa AHY berkesempatan meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, di Jalan Sangkuriang Barat II, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, sebelum melakukan dialog dengan para buruh dan pelaku UMKM di Alam Wista Cimahi pada Kamis (3/6/2021).

“Bersama Pak SBY dan almarhumah Bu Ani, saya pernah dua tahun tinggal di Gunung Bohong Cimahi,” ungkap AHY, disela kegiatan peresmian Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.

Menurut dia, kedatangannya ke kota tentara ini selain bernostalgia, juga untuk melakukan konsolidasi bersama para kader dan melakukan dialog dengan para buruh dan pelaku UMKM di Kota Cimahi.

“Di tengah masa pandemi saat ini dukungan kita kepada para buruh sangat berarti karena banyak diantara mereka yang terkena dampaknya, termasuk para pelaku UMKM,” jelasnya.

Kehadiran orang nomor satu di tubuh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini merupakan rangkaian kunjungan silaturahminya ke Jawa Barat, terutama di sejumlah Daerah Pemilihan (Dapil) dimana para anggota legislatif berkiprah.

Dia melanjutkan, kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi merupakan yang pertama kali diresmikannya sejak dirinya dipercaya untuk kembali memimpin partai berlambang bintang Mercy ini.

“Kantor DPC Kota Cimahi ini merupakan yang pertama kali saya resmikan, semoga menjadi inspirasi bagi pengurus Demokrat di daerah lainnya," pungkasnya.

Baca Lainnya