Senin, 15 Januari 2018 20:11

Saat Bluskan Ajay, Warga Soroti Pelayanan Publik

Reporter : Fery BangkitĀ 
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna bertatap muka dengan warga RW 15 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna bertatap muka dengan warga RW 15 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan [Limawaktu]

Limawaktu.id - Bidang Pelayanan Publik, terutama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cimahi masih menjadi sorotan warga Cimahi Selatan. Pasalnya, pelayanan publik masih tampak kurang.

Menurut Muhammad Bayu Irawan, Ketua RW 15 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, di bawah kepemimpinan Ajay M Priatna-Ngatiyana, memang ada peningkatan pelayanan.

“Saat ini tiga bulan menjabat sudah kelihatan maksimal. Kedepan minta ditindaklanjuti soal Disdukcapil dan pelayan publik lainnya,” ujarnya usai menghadiri kunjungan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna di RW 15, Senin (15/1/2018).

Selain itu, warga juga meminta Pemerintah Kota Cimahi untuk segera merealisasikan pembangunan fisik di wilayahnya. Seperti pembangunan jalan lingkungan, penerangan jalan gang dan sebagainya.

“Mudah-mudahan segera menindaklanjuti,” ucap Bayu.

Di tempat sama, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan, aspirasi yang disampaikan warga akan langsung ditindaklanjuti oleh Satuan Perangkat Kerja Darerah (SKPD) terkait secara bertahap.

“Makannya saya datang ke sini membawa dinas terkait. Saya akan men-direct langsung ke dinas. Kan teknisnya ada di dinas,” kata Ajay.

 Ajay berjanji, aksi tatap muka langsung bersama warga akan dilakukannya secara rutin. “Kalau dijadwal seminggu tiga kali,” tandasnya.

Baca Lainnya