Selasa, 9 Januari 2018 7:48

RK - Uu Klaim Kuasai Kota dan Desa di Jabar

Reporter : Jumadi Kusuma
Pimpinan Wilayah Partai Koalisi pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum berfoto usai penyerahan rekomendasi Ketua Umum Partai Koalisi.
Pimpinan Wilayah Partai Koalisi pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum berfoto usai penyerahan rekomendasi Ketua Umum Partai Koalisi. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan uu Ruzhanul Ulum yang diusung empat partai koalisi yaitu Nasdem, ppp, PKB dan Hanura optimis memenangkan Pilkada Jabar 2018, karena menguasai basis massa di pedesaan dan di perkotaan terutama Wilayah Priangan Jabar.

Demikian pernyataan Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat kepada limawaktu.id, Minggu (7/1/18), "Sebagaimana diawal disampaikan Pa Uu menguasai basis-basis pedesaan khususnya di wilayah priangan, sosok rk relatif lebih mudah diterima oleh anak muda perkotaan menjadi peta konsolidasi yang akan kita jalankan".

Terkait surat rekomendasi dari DPP PKB untuk RK dan Uu sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat baru hari ini Senin (8/1/18) diserahkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jabar, Jl. Haruman No. 3, Kota Bandung.

Sementara itu Partai Nasdem, Hanura, dan PPP telah lebih dulu memberikan surat rekomendasi pengusungan RK - Uu di DPP masing-masing parpol koalisi.

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum Saat Menerima Surat Rekomendasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, di Kantor DPW PKB Jabar, Kota Bandung. (jk)

Baca Lainnya