Rabu, 14 Februari 2018 17:26

Ribuan Pendukung yang Hadir Saat Pengundian Nomor Urut Buat Haru Pasangan Emas

Ditulis Oleh Fery Bangkit 
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) bersama dengan Bupati Bandung Barat, Abubakar.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) bersama dengan Bupati Bandung Barat, Abubakar. [Limawaktu]

Limawaktu.id,– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) mengapresiasi para simpatisannya yang turut mengantar saat pengundian nomor urut Paslon, kemarin.

Tercatat ada sekitar 1.500 pendukung yang mengantar pasangan dengan nomor urut 1 itu.

Juru Bicara Tim Pemenangan Emas, Fajar Taufik atas nama Elin-Maman dirinya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pelaksana acara dan simpatisan yang sengaja datang mengantar keduanya ke acara.

"Terima kasih kami ucapkan kepada KPU, Panwas, Polres dan Kodim yang telah menggelar acara dengan sukses, apresiasi juga kami sampaikan pada 1500 simpatisan yang meluangkan waktunya mengantar Emas,"ujar Fajar, Rabu (14/2/2018).

Opik mengatakan, 1500 simpatisan, relawan aktivis dan struktur partai terlihat hadir dalam acara tersebut. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu bergotong royong melakukan sosialisasi nomor yang disandang Emas.

"Perolehan nomor satu harus kita jadikan satu untuk semua dan semua untuk satu,"jelasnya.

Menurut dia, banyaknya seluruh komponen masyarakat yang rela hadir dalam acara itu menunjukan jika Emas dinilai sebagai pasangan yang secara nyata telah bekerja bagi Bandung Barat.

"Melihat begitu kami meyakini kemenangan didepan mata, masyarakat Bandung Barat cerdas memilih pasangan yang telah nyata bekerja bagi kemajuan Bandung Barat,"tandasnya.