Minggu, 7 Oktober 2018 18:52

Realisasikan Target Pemilu 2019, DPD NasDem Kota Cimahi Bentuk Pasukan Khusus

Reporter : Fery Bangkit 
Logo Partai NasDem
Logo Partai NasDem [limawaktuid]

Limawaktu.id, Cimahi - Target tinggi diusung DPD Partai NasDem Kota Cimahi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Khusus Pemilihan Legislatif (Pileg), partai besutan Surya Paloh itu menargetkan bisa mengirimkan delapan kadernya untuk menjadi Anggota DPRD Kota Cimahi.

"Target kami naik 100 persen. Kalau periode sekarang hanya 4 (empat) dewan, nanti harus jadi 8 (delapan) dewan dari NasDem," kata Muchlisin, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi saat ditemui usai 'Deklarasi Calon Legislatif Tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat serta DPRD Kota Cimahi' di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Cimahi, Jln. Haji Haris, Minggu (7/10/2018).

Dikatakannya, target tersebut sudah disesuaikan dengan program dan kajian yang telah disusun Partai NasDem Kota Cimahi. Setiap Daerah Pilihan (Dapil), harus mengirimkan satu pemenang.

"Khusus Dapil 3 dan 4, harus dua kursi yang menang," ujar Muchlisin.

Secara keseluruhan, lanjut Muchlisin, selain memenangkan para caleg, pihaknya juga ditargetkan untuk menjadi pemenang Pemilu, termasuk memenangkan Pilpres 2019.

"Kita bertekad untuk memenangkan Pemilu. Para caleg ini nanti sekaligus kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin," tuturnya.

Untuk merealisasikan target tersebut, kata Muchlisin, pihaknya sudah membangun pasukan yang akan bergerak di lapangan. Selain itu, kini pihaknya tengah menyiapkan para saksi.

Baca Lainnya