Jumat, 30 Maret 2018 14:01

Prabowo Saat di Bandung Barat: Saya Gak Suka Sama Mereka

Penulis : Fery Bangkit 
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menyapa para kader dan simpatisan di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (30/3/2018).
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menyapa para kader dan simpatisan di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (30/3/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pernyataan keras dilontarkan Ketua Umum Partai Gerindra, prabowo Subianto saat menyapa para kader dan simpatisan di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (30/3/2018).

Dihadapan ribuan simpatisan, Prabowo menyatakan bahwa ia tidak suka elit di jakarta.

Entah siapa yang dimaksud elit di Jakarta oleh Prabowo itu. Sebab, elit di Jakarta cukuplah banyak. Bisa saja dari kalangan elit partai maupun elit pemerintahan.

"Kalau mereka gak suka saya, gak apa-apa. Gue gak peduli. Prabowo juga gak suka sama mereka," tutur Prabowo.

Prabowo menyatakan, dirinya lebih suka bicara langsung dengan rakyat, daripada dengan para elit di Jakarta. Menurutnya, jika masuk ke ruangan para elit di Jakarta, hawanya tidak mengenakan.

Untuk itu, baginya lebih baik menyapa langsung warga. "Minimal aku ke Bandung Barat, kalian masih menyambut aku dengan baik," tutur Prabowo.

Usai menyampaikan sambutan, simpatisan langsung menghampiri Prabowo untuk meminta foto bersama.

Setelah melayani permintaan para simpatisan, dengan pengamanan ketat, Prabowo langsung meninggalkan lokasi.

Kedatangan Prabowo ke Bandung Barat merupakan rangkaian 'Menyapa Warga Jawa Barat. Sebelumnya, ada berbagai daerah yang sudah disambanginya, seperti Cirebon, Subang dan Majalengka.

Baca Lainnya