Jumat, 30 Maret 2018 15:46

Prabowo Instruksikan Simpatisan Menangkan Asyik di Pilgub Jawa Barat

Reporter : Fery Bangkit 
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menyapa para kader dan simpatisan di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (30/3/2018).
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menyapa para kader dan simpatisan di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (30/3/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Ketua Umum Partai Gerindra, prabowo Subianto meminta semua kader dan simpatisan untuk memenangkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di pilgub Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakannya dalam pidato saat menyapa warga di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (30/3/2018).

Baca Juga : Prabowo Saat di Bandung Barat: Saya Gak Suka Sama Mereka

"Saya minta pilih pemimpin baik. Menangkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu," kata Prabowo.

Pasangan calon (paslon) asyik itu merupakan figur yang diusung Partai Gerindra di Pilgub Jawa Barat 2018. Selain PAN dan PKS, serta PBB sebagai partai pendukung.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menjamin Sudrajat maupun Ahmad Syaikhu orang bersih dan anti korupsi.

"Gue jamin Sudrajat-Syaikhu orangnya baik, bersih," ucapnya.

Setelah Pilgub Jawa Barat usai dan berakhir dengan kemenangan, selanjutnya giliran Pilpres 2019. Ketika mengutarakan langkah pada Pilpres 2019, hal itu seperti mengisyaratkan Prabowo sudah mantap untuk maju kembali pada Pilpres 2019.

Hal itupun sontak diaminkan para simpatisan dan para kader. Pasalnya, sebelum dan sesudah Prabowo menyampaikan pidato, sekitar seribu simpatisan dan kader terus meneriakan 'Prabowo Presiden'.

"InsyaAlloh kalau sudah Sudrajat, langkah selanjutnya nanti 2019," katanya.

Baca Lainnya