Kamis, 18 Oktober 2018 11:57

Pesan Damai Pilpres-Pileg 2019 dari Cimahi dan KBB

Reporter : Fery Bangkit 
Deklarasi bersama  jajaran Polres Cimahi, Pemkot Cimahi bersama Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-Kota Cimahi-KBB di Cisarua, KBB, Kamis (18/10/2018),
Deklarasi bersama jajaran Polres Cimahi, Pemkot Cimahi bersama Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-Kota Cimahi-KBB di Cisarua, KBB, Kamis (18/10/2018), [Fery Bangkit/limawaktuid]

Limawaktu.id, Bandung Barat - Pesan aman, damai dan sejuk dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 terus disampaikan dari Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Lewat deklarasi bersama yang berlangsung di Cisarua, KBB, Kamis (18/10/2018), jajaran Polres Cimahi, Pemkot Cimahi bersama Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-Kota Cimahi-KBB berkomitmen untuk mencipatkan Pemilu 2019 yang kondusif.

Baca Juga : Tugas Ganda Caleg PPP Cimahi, Menangkan Diri Sendiri dan Jokowi-Ma'ruf Amin

Deklarasi bersama itu dihadiri langsung Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Cimahi Supendi Heriyadi dan perwakilan buruh Cimahi-Bandung Barat.

Usai menghadiri deklarasi bersama, Rusdy mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi inisiasi dari para Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Kota Cimahi untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Baca Juga : Disebut Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Begini Jawaban Wakil Wali Kota Cimahi

"Semangat deklarasi bersama ini akan dibawa terus sampai berakhrinya Pilpres dan Pileg 2019," ujarnya.

Menurut Rusdy, keberadaan buruh ini sangat penting untuk menjaga kondusifita keamanan Pemilu 2019. Sangat penting dan cukup strategis. Semuanya bisa sepakat bersatu padu pro aktif untuk kepedulian Pilres dan Pileg," tuturnya.

Baca Juga : Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga Perebutkan 300 Ribu Lebih Pemilih di Cimahi

Di tempat sama, Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Cimahi, Edi Suherdi menegaskan, meski dalam serikat buruh/serikat pekerja Cimahi-KBB memiliki pilihan masing-masing, tapi seluruh buruh tetap komitmen untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Kami sepakat dan sepaham menjaga kondusifitas di Cimahi-KBB. Kami sepakat menciptakan kedamaian, keamanan demi suksesnya Pilpres," tandasnya.

Baca Lainnya