Jumat, 12 Januari 2018 9:33

Perindo Siap Tempur Menangkan Pasangan Emas di Pilkada KBB

Reporter : Fery Bangkit 
elin-maman
elin-maman [limawaktu]


Limawaktu.id, - Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan siap memenangkan pasangan Elin S Abubakar-Maman S Sunjaya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KBB 2018.

"Sesuai dengan instruksi dari DPP Perindo ke DPD dan DPC Perindo di KBB untuk merapat dan memenangkan pasangan Emas (Elin-Maman S Sunjaya)," ujar Ketua Bidang Organisasi DPD Perindo KBB Moch Imron Jacob, Kamis (11/1/2018).

Menurutnya instruksi itu bersifat wajib, sehingga semua kader partai besutan Hary Tanusoedibjo di KBB harus fatsun dan melaksanakan instruksi tersebut dengan sungguh-sungguh.

Meski sebagai partai baru dirinya yakin suara Perindo cukup signifikan. Terlebih Perindo ini selalu mengedepankan sikap kedekatan dengan rakyat.

“Saya yakin Perindo akan all out, dan pasti akan mendongkrak suara Elin-Maman," tegasnya.

Sebagai bentuk keseriusan Perindo mendukung Pasangan Emas, pada saat pendaftaran pasangan yang diusung koalisi partai PDIP, PPP, dan PKB ini, sejumlah pengurus DPD Perindo KBB ikut hadir dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo KBB Edy Nirwan.

Imron juga menyatakan, instruksi pusat tersebut cukup tepat, karena pasangan Emas memiliki potensi menang yang cukup besar. Buktinya, massa yang mengantarkan pada saat daftar ke KPU paling banyak dibandingkan dengan paslon lain.

"Saya kira instruksi itu sangat tepat karena kombinasi pasangan Elin-Maman bisa saling melengkapi," tandasnya.