Rabu, 24 Januari 2018 13:30

Pentolan Partai Koalisi & Artis Akan Turun Langsung di Kampanye Sudrajat-Ahmad Syaikhu

Reporter : Fery Bangkit 
Sudrajat, Calon Gubernur Jawa Barat
Sudrajat, Calon Gubernur Jawa Barat [Limawaktu]

Limawaktu.id - Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat menyebutkan, ada sejumlah artis yang akan menjadi tim kampanyenya dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Dikatakannya, nama-nama artis itu sudah terdaftar dan akan diumumkan sesaat setelah pengumuman nomor urut pasangan calon Gubernur jawa Barat. Pengumuman nomor urut akan dilaksanakan 13 Februari 2018, atau sehari pasca penetapan pasangan calon.

 "Ada namanya Desy Ratnasari, katanya dia ikut. Yang lainnya ada Ahmad Dhani,” ujar Sudrajat saat berkunjung ke Kota Cimahi, Rabu (24/1/2018).

Desy Ratnasari merupakan artis yang merambah dunia politik. Kini ia eksis sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Sementara Ahmad Dhani merupakan musisi. Kini ia menjadi kader Partai Gerindra.

Selain itu, lanjut Sudrajat, besar kemungkinan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman akan turun langsung dalam kampanye nanti.

“Ada komitmen dari petinggi partai, termasuk Pak Prabowo, mungkin Pak Zulkifli termasuk Presiden PKS. Mereka tentu akan turun,” katanya.

Dalam Pilgub Jawa Barat 2018, Sudrajat disandingkan dengan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebagai Balon Wakil Gubernur. Keduanya diusung Partai Gerindra, PAN dan PKS.